Pages

Sunday 15 April 2012

Chang Kai Shek Memorial Hall


beauty flower


         26/11/11 (kalo ga salah :p) kami mengunjungi Chang Kai Shek Memorial Hall ( Balai Peringatan Chang Kai Shek). Chang Kai Shek merupakan monumen nasional yang ada di taipei yang sangat terkenal. Chang Kai Shek sendiri adalah mantan Presiden Taiwan. Chang Kai Shek Memorial Hall dibangun dalam rangka mengenang jasa-jasa beliau. Sedikit ulasan mengenai Chang Kai Shek Memorial Hall. Pada April 1975, seluruh bangsa berduka atas meninggalnya Presiden Chiang Kai-shek. Pada bulan Juni, dalam menanggapi saran dari semua sektor, anggota komite pemakaman memutuskan untuk membangun CKS Memorial Hall di Taipei, dalam rangka mengenang pemimpin besar kita.
 
       Setelah pertimbangan cermat, pada tanggal 2 Juli 1975, Panitia Persiapan memilih bagian barat situs HangJhou South Road, timur JhongShan Road Selatan, sebelah utara Jalan Aiguo dan selatan Jalan Sinyi sebagai lokasi ideal untuk pembangunan Aula. Selain itu, Komite memutuskan untuk membangun sebuah lorong bawah tanah untuk Jalan S. Linsen untuk memfasilitasi rencana pembangunan secara keseluruhan.
 

          Pada bulan Agustus, Komite meminta arsitek dari kedua di rumah dan di luar negeri untuk menyerahkan desain arsitektur. Setelah skrining awal dari 43 proyek yang diajukan, sebuah panel ahli yang tercantum pendek 5 draft untuk pertimbangan terakhir. Atas permintaan, ini arsitek disajikan cetak biru rinci dan model yang akan diputuskan oleh para ahli baik di rumah dan di luar negeri. Chang Kai Shek Memorial Hall secara resmi dibuka untuk umum pada 5 April

itu yg kuning biru oraaang :o
         
            Ketika kami berkunjung ke Chang Kai Shek Memorial Hall sedang diadakan acara meditasi oleh kaum Budha Taiwan. Di area Chang Kai Shek Memorial Hall terdapat banyak public arts, yang menunjukkan bahwa masyarakat Taipei menghargai karya seni.

bersama ibu wakil rektor I :)))


^____^ .............

No comments:

Post a Comment